"SELAMAT DATANG"

"SELAMAT DATANG DI BLOG CAT'S LOVER CHII CHOBITS"
blog yang akan memberikan semua informasi yang kalian butuhkan.....~^^~

Jumat, 18 November 2011

Mr. Simple SUPER JUNIOR

Ahhh.... apa sie yang nggak hebat dari SUPER JUNIOR? Boybands-girlbands lain di Korea Selatan silakan kesal, silahkan gigit jari melihat kejayaan SUPER JUNIOR yang nggak ada habisnya. Tapi SUPER JUIOR juga telah membuktikan berkali-kali kalau mereka pantas menjadi nomor 1  di Koea Selatan.
Kali ini, apa lagi yang diraih SUPER JUNIOR yang bikin fans-nya tambah jatuh cinta?
well, ELF tau pasti jawabannya. Ya album ke-5 SUPER JUNIOR, Mr. Simple sukses besar dalam tempo kurang dari 1 bulan. Vie sebagai anggota ELF aja makin jatuh cinta aja ma SUPER JUNIOR. Apalagi waktu ngeliat mereka melakukan kepret dance..... oh......^o^

Album MR.SIMPEL Versi B
SM Entertainment nggak tanggung-tanggung mempromosikan album ke-5 SUPER JUNIOR! SME sukses bikin deg-degan ELF dengan mengeluarkan foto-foto teaser super ngejreng masing-masing personel SUJU di jejaring sosial, menjaring lebih dari 6 juta viewers di Youtube untuk video musik "MR. SIMPLE", dan kontroversi pers yang dihadiri lebih 190 media dari berbagai negara yang bisa disaksikan langsung oleh ELF via facebook SUPER JUNIOR dan Youtube SMTOWN.
Ah, belum lagi perilisan album yang terdiri dari 10 cover berbeda, bergambarkan masing-masing 10 personel SUJU. Jangan salah, banyak ELF di Korea Selatan yang memebeli 10 CD album Mr. Simple, supaya bisa mengkoleksi seluruh foto personel SUJU :)) Hasilnya spektakuler. Hanya dalam waktu 2 minggu, penjualan album Mr.Simple hampir mencapai 150 ribu kopi.
Cover album Mr. Simple versi B bikin vie teriak girang banget.
Target SUJU di Album Mr. Simple:
"Mengembangkan sayap ke pasar Amerika Serikat! Dengar-dengar sulit ya meraih sukses di sana. Tapi bagi kami harap suatu hari SUJU bisa membuat kebudayaan Korea jadi perhatian di Amerika Serikat."(Leeteuk)
Takhayul di Pembuatan Video Musik SUJU:
"Ada semacam takhayul kalau panggung patah saat syuting video musik, album yang dirilis bakal jadi hits. Nah, di hari kedua kami syuting video 'Mr.Simple', panggung utama berwarna putih patah."(Leeteuk)
Koment SUJU Tentang Foto-foto di Sampul Album Mr. Simple:
"Aku nggak mungkin tampil di atas panggung sengan pakaian seperti yang aku pakai di sampul album. Syukur deh."(Siwon)

"Aku kaget banget ngeliat kostum Leetuek yang super ekstrem saat Photoshoot untuk sampul album. Aku sie cemas, gimana ya kalau aku yang harus pakai kostum yang dipakai Leetuek? Tapi Leetuek sukses banget pakai tuh kostum."(Sungmin)

"Rasanya kayak mulai dari awal lagi. Hasil fotoku bagus sekali, mungkin karena hampir seluruh wajahku tertutup. Semua personel SUJU koment berkali-kali kalau aku terlihat jelek, hehehe."(Eunhyuk)

"Kami bikin video musik 'Mr. Simple' dalam versi Korea dan Jepang. Aku cuma bisa bilang kalau personel-personel SUJU yang lainnya bekerja dengan sangat bagus."(Kyuhyun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar