"SELAMAT DATANG"

"SELAMAT DATANG DI BLOG CAT'S LOVER CHII CHOBITS"
blog yang akan memberikan semua informasi yang kalian butuhkan.....~^^~

Jumat, 11 November 2011

Hasil Dari Sebuah Perbedaan

Terkadang orang selalu menganggap sebuah Perbedaan adalah hal yang tak mungkin untuk dipersatukan. Namun bagi beberapa kalangan, anggapan tersebut bukanlah satu-satunya yang bisa dipercaya secara utuh. Karena sesungguhnya, dari sebuah Perbedaan itu akan muncul hal baru yang tak mungkin orang laen bahkan saya pun tak akan tahu hal itu. 
Namun anggapan masyarakat yang begitu melekat pada pemikiran mereka, membuat mereka tidak paham akan arti dari Perbedaan tersebut. Seperti halnya Tuhan yang menciptakan manusia berbeda-beda, sama tapi tak serupa. Pasti perbedaan tersebut memiliki arti yang mendalam, yang mungkin tak pernah kita sadari sebelumnya.
Dari perbedaan tersebut, muncullah sebuah konsep saling melengkapi satu dengan yang laennya. Sama seperti Kimia yang memiliki konsep akibat bereaksinya dua senyawea yang berbeda ataupun dua senyawa yang sama tapi tidak serupa. 
Hidup ini begitu indah karena penuh akan warna, warna itu timbul karena adanya perbedaan itu sendiri. Jadi semestinya dengan ada sebuah Perbedaan itu kita bisa saling menghargai, menghormati, menyayangi, mengasihi, dan saling menolong. Karena kita diciptakan oleh Tuhan yang sama walau kita saling memeluk agama yang berbeda. 
Indahnya sebuah Perbedaan itu, ketika kita mulai belajar untuk mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan pada kita. Baik itu sesuatu yang baik ataupun yang buruk, karena sesungguhnya Tuhan tidak akan memberikan cobaan yang tidak bisa untuk dilewati oleh umat-Nya.
^^~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar