"SELAMAT DATANG"

"SELAMAT DATANG DI BLOG CAT'S LOVER CHII CHOBITS"
blog yang akan memberikan semua informasi yang kalian butuhkan.....~^^~

Minggu, 13 November 2011

Benjol" di wajah? OH,,,,TIDAK LAGI!!!.^^*

Jerawat?????? Oh.................. TIDAK!!!!!
Siapa sie yang mau punya wajah yang penuh jerawat dan gak bercahaya?
Pastinya gak adalah......^o^"
Bagi setiap manusia, memiliki wajah yang cantik or ganteng secara alami dan tanpa bantuan OPLAS or obat sungguh menjadi dambaan bagi setiap orang. Tapi masih ada gak sie yang masih menggunakan bahan alami untuk kecantikan? >.< Jawabannya, ADA!!!!
Nah bagi kaum adam or hawa yang pengen punya wajah yang bebas jerawat dan bercahaya, OH....itu gampang!
~^.^~ Disini, vie bakal bagi" rahasia or tips yang bermanfaat bagi kalian yang pengen punya wajah BABYFACE
....
1. Madu dan Jeruk Nipis
Em,,,, sie manis dari lebah ini rupanya memiliki kemampuan untuk menghambat tumbuhnya jerawat di wajah lo,,,,^o^ Ini dikarenakan di dalam Madu memiliki kandungan sebagai Anti Acne, sehingga mampu menghambat tumbuhnya jerawat,,,, Nah klo di kombinasikan dengan Jeruk Nipis dalam masker wajah yang didiamkan selama semalam, mengoptimalkan kinerja dari masker alami ini,,,, karena Jeruk Nipis berperan sebagai antiseptic untuk membunuh bactery.
2. Bangkoang
Klo si putih sie orng dah pada kenal ma manfaatnya,,,,, Yupz,,,, betul sekali,,,, bengkoang ini mampu mencerahkan kulit qt secara alami,,,,, cara cukup mudah kok, tinggal menghaluskannya dan jadikan masker deh...>o<
3. strawberry
Siapa sie yang gak suka buah merah yang kecut manis jadi satu? Yah,,, tepat sekali.... strawberry masuk dalam deretan bahan alami dalam kecantikkan karena Antioksidan yang terdapat didalamnya....
Dengan menggunakan Strawberry menjadi masker menghasilkan wajah menjadi tampak bercahaya dan lebih kencang. Masker ini bagus digunakan ketika kita lelah setelah beraktifitas. Karena aroma dari buah ini, juga merupakan atoma terapi yang menenangkan syaraf-syaraf kita yang tegang selama beraktifitas.
4. Putih Telur dan Bubuk Teh Hijau
Waw,,,,rupanya mereka gak hanya enak untuk dinikmati untuk menghilangkan rasa lapar dan dahaga saja lo,,,, Rupanya kedua pokok makanan ini juga berfungsi sebagai bahan merawat kulit wajah. Putih Telur yang berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah dan Bubuk Teh Hijau berfungsi untuk Anti Acne.

Nah, itu dia beberapa tips yang sa vie berikan pada kalian semua,,,, Tapi yang paling penting itu, harus bisa mengatur pola makan dan istirahat yang cukup. Cukup hindari beberapa makanan yang memiliki lemah yang tinggi serta cukup minum air putih. Kebersiahan wajah juga mempengaruhi munculnya jerawat, jadi diharapkan untuk bisa menjaga kebersihan wajah saat setelah berpergian. Semoga info ini bermanfaat ya?
Makasih^^*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar